Tuesday, August 28, 2012

Cinta Karya Seni ( Puisi )

          Blog ini adalah Blog yang akan berisi Karya Seni ( gambar, lagu, puisi ) ciptaan saya sendiri.. ,, tidak hanya itu saja saya juga akan memberi informasi brupa ilmu pengetahuan , musik, cerita dll.. ,,
          saya akui saya masih amatir dalam hal ini ,, tapi saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada semua pengunjung Blog saya... ,,
       Dan Inilah Karya Seni Saya yang Pertama Kali Saya tulis di Blog saya ini..

# My Destiny #

Destiny adalah Takdir
My Destiny adalah Takdir ku..

Takdir ku berada di ambang waktu.
Tak tentu arah , tak tau akhirnya
Kaki berjalan..
menelusuri keheningan malam

I'm Alone.. , Aku sendiri..
Jiwa ku Kosong , hampa.. ,,dan sepi..

Masih di jalan ini Aku berdiri
berusaha tegar dan tak rapuh
hanya kaki yang menuntun jalan ku

Pernah ku bertanya dalam hati..
Apakah akhir dari Takdir ku ini..?
Kejutan apakah yang ku dapat di akhir nanti...?
Senyum di wajah..??
ataukah air menetes dari mata..??

seribu tanda tanya menyelubung dalam hati
seribu keraguan selalu datang silih berganti

tapi satu yang kuyakini..
kan kutemukan jawaban dari semua pertanyaanku
kan kuhapus segala risau ku
di akhir.. Jalan Takdir ku







No comments:

Post a Comment

Language TRANSLATION

English French Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Chinese Simplified