Wednesday, August 29, 2012

Super Junior ( Berita Terbaru Tahun 2012 )

Sumber  : Kapanlagi.com

Gambar Bayi Rahasia Kim Heechul Terungkap!

Super Junior

 | Tag: K-Pop
Kapanlagi.com - Super Junior Kim Heechul baru-baru ini merilis yang ia akui sebagai bayinya. Pada 4 Maret Kim Heechul memposting sebuah gambar di twitternya disertai tulisan, “Teman-temanku menikah dan akan hidup bahagia dengan anak-anaknya. Karena aku juga pergi ke resepsi pernikahan mereka, aku juga ingin menikah. Tapi aku hanyalah laki-laki yang menggilai games dan buku komik. Ini adalah foto dari bayi rahasiaku.”
Dalam gambar tersebut, seorang bayi yang sangat mirip dengan Kim Heechul berpose di depan kamera. Bayi tersebut mengenakan atasan merah tak berlengan dan tudung berwarna sama sambil memasang muka cemberut.
Tak hanya cukup sampai di situ, Heechul juga tak lupa menunjukkan rasa cintanya pada bayinya. “Pernahkah kalian melihat bayi yang secantik dan selugu ini?” ungkapnya lewat twitter.
Gambar bayi tampan yang memiliki alis dan mata yang karismatik tersebut memicu perhatian dari para netizen. Mereka berkomentar, “bayi Kim lucu”, “ekspresi bayi itu sangat tajam”, “aku tak tahu bayi itu laki-laki atau perempuan,”. Beberapa di antara mereka akhirnya mempercayai bahwa Heechul benar-benar ingin segera menikah.
Selera humor Kim Heechul yang hari ini, 6 Maret 2012 merayakan hari 7 tahun debutnya sebagai entertainer memang patut diacungi jempol. Heechul memasuki Korea Army Training Center di Nonsan pada tanggal 29 September. Saat ini ia sedang mengabdikan dirinya untuk bekerja di alternative service di Seoul.    (enk/rzm) 

KyoChon Dance Ala Super Junior

Super Junior

 | Tag: K-Pop
Kapanlagi.com - Ikon Kpop Super Junior kembali didapuk menjadi model iklan produk makanan KyoChon Chicken. Pada tanggal 9 Maret hingga 30 April, KyoChon Chicken akan memulai promosi iklan tersebut dengan Super Junior. Tak hanya itu, KyoChon Chicken juga akan mengadakan event spesial dalam format lomba di situs resmi mereka dan juga Youtube.
Event spesial tersebut adalah lomba dance bertajuk I’m a Dander. Dalam kontes tersebut, peserta dari seluruh dunia daapt berpartisipasi untuk membuat video cover dance dengan menirukan gerakan Super Junior KyoChon Dance dan mengunggahnya di youtube. Setelah itu, mereka harus mendaftarkan link video mereka pada situs KyoChon Chicken untuk dinilai para dewan juri.
Tak tanggung-tanggung KyoChon Chicken menyiapkan hadiah yang sangat menggiurkan untuk pemenang kontes ini. Untuk pemenang pertama, hadiah $1.000 akan dipersembahkan. Sedangkan pemenang kedua dan ketiga masing-masing akan mendapatkan $500 dan $300.
Perwakilan dari KyoChon Chicken mengatakan, “Saat melakukan syuting di Filipina, banyak penggemar yang menunjukkan dan menirukan gerakan KyoChon Chicken yang membuat Super Junior jadi lebih bersemangat. Kami sangat menantikan event ini.”
Bersama Super Junior, KyoChon Chicken di Korea dan U.S. akan bekerja sama untuk menyukseskan acara ini. Tak sabar ingin mengikuti kontes ini? Saksikan video di bawah ini!
 (kps/rzm)

Leeteuk Unjuk Kekuatan Lengan

Super Junior

 | Tag: K-Pop
Kapanlagi.com - Siapa sangka, leader Leeteuk ternyata bisa dengan cepat memanjat dua utas tali dengan tangan kosong. Keahlian yang memerlukan kekuatan lengan tersebut ia pamerkan di acara Stark King yang ia bawakan.
Tepatnya dalam episode, Stark King, Sabtu (03/03). Program tersebut menghadirkan dua tali parallel yang harus dipanjat dengan kedua lengan. Satu orang kontestan berusia 64 tahun, secara mengejutkan mampu memanjat tali 8 meter tersebut dengan sangat lancar.
Melihatnya, MC acara ini Leeteuk ingin mencoba kemampuannya. Yang tidak terduga, ternyata Leeteuk mampu melakukannya dan membuat orang-orang terpana.
Senior Leeteuk, Boom yang juga menjadi pasangan MC acara ini, akhirnya menunjukkan rasa respek yang baru kepada juniornya tersebut dan berteriak, "hyung-nim (panggilan untuk pria yang lebih tua)," sambil berlutut. Meski lebih tua, Boom memanggil Leeteuk dengan sebutan hormat Hyung, yang membuat seisi ruangan tertawa keras.

Leeteuk Ditembak oleh Shindong!

Super Junior

 | Tag: K-Pop
Kapanlagi.com - Di tengah kesibukan mereka menjalani tur keliling dunia mereka lewat Super Junior Super Show 4 World Tour, ternyata Shindong dan Leeteuk masih sempat menyalurkan hobi bercanda mereka. Namun berbeda dengan kebanyakan orang, Leeteuk dan Shindong memilih menyalurkan hobi bercanda mereka lewat video yang menggambarkan penembakan yang lebih mirip dengan pengeboman.
Dalam video berdurasi 6 detik itu, Leeteuk berlari dengan panik ke sebuah ruangan sambil berteriak, “Dimana, dimana?” Kemudian tiba-tiba sebuah peluru yang datang entah dari mana dan meledakkannya.

Leeteuk foto: allkpop.com
 
Video ini ditampilkan oleh Shindong lewat akun twitter resminya dan diberi judul Leeteuk Missile’. Video yang diunggah dan dipublikasikan pada tanggal 1 Maret 2012 ini sukses meraih perhatian para ELF di seluruh dunia.
Shindong menggunakan keterampilannya CG (Computer Graphics) untuk membuat video tersebut tampak nyata dengan menambahkan nyala api dan puing-puing di tepat peluru tersebut mendarat.
Netizen yang menyaksikan video tersebut tertawa setelah melihat akting Leeteuk. Mereka berkomentar Leeteuk telah siap debut di Hollywood.
Komentar-komentar netizen juga membahas tentang kecintaan mereka pada Super Junior karena hal-hal unik yang mereka lakukan. “Inilah kenapa kau tidak mungkin tidak jatuh cinta pada Super Junior,” dan “Aku bertanya-tanya apakah Leeteuk bisa selamat dari peluru itu.” Leeteuk sendiri merespon video tersebut dengan mengatakan, “ Sutradara Shin, pastikan aku ada di proyekmu yang berikutnya.”
Penasaran dengan videonya? Saksikan video di bawah ini!
 (alk/rzm)


No comments:

Post a Comment

Language TRANSLATION

English French Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Chinese Simplified